Senin, 11 Februari 2013

Gatau Apa Ini

"Kamu kuat", "Kamu tegar", "Kamu tangguh", itu yang mereka ucapkan padaku. "Aku tau kamu bisa melampaui ini semua. Kamu cewek kuat dan tak kenal lelah", itu yang kau katakan. Memang ini semua tak menyelesaikan semua masalah yang kuderita, namun sadar atau tidak sesungguhnya kehadiran kau dan mereka, sangat berarti bagiku. Kalian semangatku, kalian yang mampu membuatku merasa aku memang kuat, aku memang tegar. Kalian yang mampu membuat semangatku untuk membangun kembali semua dinding-dinding hatiku yang telah rapuh. Kalianlah yang bisa membuatku merasa nyaman saat berada di dekat kalian. Kalian membuatku merasakan sebuah kebahagiaan yang seharusnya bisa kudapatkan disini, di tempat ini.
Namun pada kenyataannya aku tak pernah merasa sebahagia itu disini. Bahkan sejak empat belas tahun yang lalu, saat aku masih terlihat polos dan lucu-lucunya. Saat itu, namanya juga masih polos tak tau apa-apa. Semua masalah kuanggap angin lalu. Kuanggap enteng, cepat sekali kulupakan. Kini? Untuk melakukan itu semua serasa susah. Menganggap semua masalah ini sebagai angin lalu? Tak mungkin. Semua ini telah merasuk di dalam pikiranku, perasaanku, hatiku, semuanya serasa akan membunuhku secara perlahan. Menggerogoti semuanya, setiap kepingan dari hatiku, mengunyah satu-satu tiap serpihannya.
Lelah? tentu saja. Sesungguhnya aku telah lelah menghadapi ini semua. Hanya karena kalian aku bertahan. Mencoba mengembalikan semuanya seperti semula. Mencoba merangkai semua serpihan kebahagiaan yang seharusnya kurasakan. Mencoba mengikat kembali semua kepingan cinta yang perlahan mulai tampak melemah diantara kalian..

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)