Sabtu, 19 Januari 2013

Kau dan Kalian♥

Hidup memang penuh dengan liku. Duri-duri, pelangi semua ada dalam jalan kehidupan. Susah, senang datang silih berganti, membuatku bingung dan tak mengerti, apa yang diinginkan oleh-Nya dalam hidupku? Kemudian, kau hadir, demikian pula kalian.
Aku, hanya salah satu dari sekian banyak orang yang beruntung. Kau tahu mengapa? Karena aku memilikimu dan kalian. Kau dan kalian, semuanya, selalu ada disaat aku senang, susah, sedih, jatuh, bangkit, semuanya.

Kau. Sudah lama hadir dalam hidupku, menghiasi hari-hariku. Walaupun kau tak tahu akan hal itu. Walaupun aku harus menunggu, sekian lama untuk kau menyadari akan hadirku disini. Walaupun aku harus melakukan berbagai kebodohan hanya untuk satu tujuan. Melupakanmu. Nyatanya? usahaku tak kunjung berbuah hasil. Sekeras apapun ku mencoba, pada akhirnya jatuhlah kembali hatiku padamu. Semoga saja perasaanku tak berubah, dan kau pun demikian.
Aku beruntung memilikimu. Saat aku senang, kau pun ikut merasa bahagia. Saat aku sedih, kau coba membuatku tersenyum. Menghiburku, semampumu, sebisamu, sampai aku pun mulai menarik semua otot yang ada di pipiku dan berusaha tersenyum demi dirimu. Kau mampu membuatku serasa terbang, melayang, jauh diatas sana, saat aku melihat senyuman manis yang terlukis jelas diwajahmu. Saat kau tak ada, bayanganmu, semua tentangmu, terlukis jelas dalam fikiranku. Tak satupun tentangmu yang mampu kulupakan. Semua kuingat dengan pasti, disini.

Kalian. Selalu hadir dalam hidupku dan mewarnai hari-hariku dengan kebahagiaan. Kalian mampu membuatku merasa bahwa aku tak pernah sendiri. Kalian mampu membuatku mengerti, inilah arti dari sebuah persahabatan. Kalian membuatku bahagia, tertawa disaat hatiku sedang gundah, gelisah. Entah itu karena cinta, ataupun karena sebuah problema yang datang menerpa hidupku. Saat aku sedih, kalian rela menjadi sebuah tempat aku meluapkan segala perasaanku. Kalian rela kujadikan tempat untuk menangis. Kalian rela kumaki, rela kupaksa mendengar jeritanku, rela melakukan segalanya demi untuk mencoba mengerti akan apa yang aku rasakan.
Aku beruntung memiliki kalian. Kalian mampu menghadirkan sebuah tawa disaat aku mulai merasa resah, gundah karena cinta. Kalian mampu menuntunku kembali disaat aku hilang, tersesat dan tak tahu arah. Tawa kalian, senyum kalian, semua terlukis indah di hatiku. Tak akan pernah kulupakan. Walaupun kalian sudah jauh disana. Walaupun kita sudah tak mungkin untuk bertemu kembali, nanti. Walaupun kita sudah terpisah oleh jarak dan waktu. Kalian akan tetap di hatiku.

Kau dan kalian. ♥
Semua berharga. Semua mampu membuatku merasa bahwa hidupku sungguh indah dan bermakna. Semua mampu mewarnai hidupku dengan warna-warna kehidupan yang cerah dan indah bagai pelangi yang datang seusai hujan. Semua tak akan pernah kulupakan, selalu ada disini, dihatiku. Meskipun jika nanti kita terpisah jauh, aku disini, kau dan kalian disana...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)