Kamis, 06 Desember 2012

Untukmu ツ


Kamu. Ya kamu.
Seseorang yang sebenarnya telah lama hadir di hidupku, tanpa kau sadari.
Seseorang yang sebenarnya telah lama menghiasi hari-hariku, tanpa sadarmu pula.
Seseorang yang sebenarnya telah menjadi semangatku, inspirasiku, sejak lama.
Memang belum cukup lama kau baru saja sadar dan mengerti bahwa disini ada sesosok gadis yang sewajarnya.
Seorang gadis yang tak punya apa-apa untuk dibanggakan.
Seorang gadis yang tak lebih baik dari gadis-gadis yang lain.
Seorang gadis yang secara diam-diam selalu memandangmu, memperhatikanmu dari jarak yang cukup jauh.
Seorang gadis yang akan tersenyum di saat kau bahagia, khawatir di saat kau luka, dan menderita di saat kau menangis, meskipun gadis ini tak menunjukkannya kepadamu.
Ya, gadis itu, aku.
Aku tak punya apapun untuk dibanggakan.
Aku hanya seorang gadis, sama seperti yang lainnya.
Aku yang sejak lama memperhatikanmu, mengkhawatirkanmu, menyayangimu, dari sini.
Dari jarak yang cukup jauh, karena memang aku tak mampu mengungkapkan perasaan sayangku padamu.

Dulu aku merasa aku tak pantas untukmu.
Dulu aku merasa bahwa kau terlalu indah untukku.
Dulu aku merasa menggapaimu hanyalah mimpi yang akan terus menjadi mimpi.
Mimpi yang tak akan pernah kuraih.
Mimpi yang abadi..
Namun kini, semuanya sirna.
Kini kau tlah disini. Kini kau tlah disisiku. Kini kau tlah berada di sampingku.
Kini kau yang selalu ada disaat aku membutuhkanmu.
Dan kini hanya kau yang mampu mengerti semua tentang diriku.

Kau mampu menghadirkan sebuah senyuman manis di wajahku, saat aku sedang merasa susah dan sedih..
Kau mampu menghapus air mataku dan menggantinya dengan sebuah tawa bahagia..
Kau mampu meredamkan semua amarahku dan menggantikannya dengan canda tawa..
Kau mampu membuatku merasa aman dan nyaman saat berada di dekatmu..

Kau adalah kakak yang selalu membantuku saat aku dalam kesulitan..
Kau adalah sahabat yang selalu mendengar keluh kesahku..
Kau mampu membuatku merasa bahwa didekatmu, aku akan tenang.
Kau mampu membuatku merasa bahwa didekatmu, aku pasti bahagia.
Kau mampu membuatku merasa bahwa didekatmu, segala rasa sedihku akan hilang entah pergi kemana..
Kau yang membuatku mampu menjalani hidup...
Asalkan denganmu aku mampu menghadapi segala rintangan yang ada di hidupku..
Karena kaulah semangatku ツ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)