Senin, 24 Desember 2012

Untitled

Ini hidupku. Aku tak perlu seseorang untuk mengaturnya. Aku tak perlu seseorang untuk memilih apapun yang bukan inginku. Terlebih lagi kau.
Kau bukanlah siapa-siapa. Kau hanya manusia. Sama seperti lainnya. Kau hanyalah satu dari sekian juta manusia yang hadir di dalam hidupku. Dan kau juga satu dari sekian banyak manusia yang hendak mengaturku. Memaksaku memilih jalan yang tak kuinginkan. Memaksaku melakukan hal yang bukan inginku. Menuntutku menjadi seseorang yang mereka mau tanpa memperhatikan hati dan perasaanku.
Tidakkah kau lihat aku bahagia hidup seperti ini? Hidup dengan melakukan apapun yang aku mau. Melakukan apapun inginku. Dan tak perlu jadi seseorang seperti yang kalian inginkan. Aku ingin hidup bebas, lepas. Tanpa perlu melakukan apa yang kau mau ataupun yang mereka mau.
Bukankah aku tak mengganggu hidupmu? Bukankah aku tak mengatur hidupmu? Bukankah aku tak peduli apapun yang kau lakukan? Bukankah aku membiarkanmu hidup seperti yang kau mau dan melakukan apapun yang kau inginkan? Bukankah kau juga hidup dalam kebebasan? Dan kau menikmati itu bukan? 
Mengapa kau tak membiarkanku hidup dalam sebuah kebebasan seperti yang kau jalani sekarang? Mengapa kau harus mengusik hidupku dengan memintaku melakukan apa yang kau mau dan memaksaku melakukan apa yang kau mau?
Egois? Kau sangka aku egois? Ayah dan Ibuku pun tak pernah memaksaku melakukan apa yang mereka mau. Mereka tak pernah memaksaku menjadi seseorang yang benar-benar sempurna. Mereka mengerti akan diriku. Mereka melepaskanku, membiarkanku melakukan apapun yang aku mau dan menjadi diriku sendiri. Asalkan apa yang kulakukan tak mengusik kehidupan orang lain. Mereka mengerti akan itu. Mengapa kau tidak?
Jika saja kau pergi dari hidupku, aku yakin aku bahagia. Aku merasa lepas dan bebas tanpa perlu memikirkan dirimu yang selalu mencoba mengusikku dan memaksaku melakukan yang kau fikir terbaik untukku. Kau tahu? Aku mengerti apa yang terbaik untukku dan hidupku. Jadi kuminta. Pergilah dan jangan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)