Senin, 17 Desember 2012

Janjiku..

Disini, di dalam hatiku..
Beribu kata ingin kuucapkan padamu..
Dalam pikiranku..
Berpuluh-puluh sajak ingin kupersembahkan untukmu..
Hanya untukmu..
Ingin rasanya aku mengungkapkan apa yang ada dihatiku..

Hari itu..
Kau dan aku berjalan menyusuri jalan ini..
Saat itu kuingin mengungkapkan segalanya padamu..
Namun semua itu tak terjadi saat kata kata bagai pisau itu terucap dari bibirmu yang manis itu..
Kau berucap bahwa kau mencintai dia..
Seseorang yang baru saja datang dan membuat hidupmu lebih berwarna..
Saat itulah aku menyadari..
Hatimu bukan untukku...
Dan aku tak pantas memilikimu..
Kau terlalu indah bagiku..
Dan aku terlalu hina bagimu..
Tak ada yang bisa kulakukan lagi..
Aku hanya bisa meratapi nasibku yang tak pernah dan tak akan bisa bersanding denganmu..

Aku telah berani mencintaimu..
Dan aku pun tlah siap menerima luka yang sudah pasti kan kurasakan..
Tak ada dendam untukmu..
Sedikitpun tak ada..
Aku hanya bisa berdoa semoga kau bisa bahagia bersamanya..
Dan jangan pernah kau lupakan aku..
Karena aku kan selalu ada untukmu..
Saat kau senang.. Saat kau sedih..
Disini ada aku yang akan mendengar semua keluh kesahmu..
Disini ada aku yang akan membuatmu tersenyum saat kau sedih..
Ingatlah janjiku itu..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)