Sabtu, 10 November 2012

X RPL 4 Family (2)

Oke sip lanjutan dari post sebelumnya, yaitu ngenalin temen-temen dari R4 satu persatu.
21. Izmi (@Izmimol)
      Absen dua puluh satu. Dia ini apa ya. Temen yang biasanya ngebully aku -_- Tapi dia enak juga buat diajak curhat. Ada yang bilang, dimana ada aku, pasti ada mimol -_-
22. Junita (@JunitaPristi)
      Absen dua puluh dua. Asal dari Singosari. Dia ini lumayan diem. Tapi kadang heboh juga. Sering banget dibully sama temen-temen yang lain. wkwk.
23. Luhung (@wawung_JRX)
      Absen dua puluh tiga. Si Steven. wkwk. Dia hobi banget skypean. Video call-an. Walaupun lawan videocallnya dia temen dari RPL 4 juga -_-
24. David (@David_Arhentio)
      Absen dua puluh empat. Pak ketua kelas! Cukup sering juga aku cerita-cerita sama dia. Habis seru juga diajak cerita. Dia ini wajahnya tipe wajah pendiam. Tapi plis. kalo udah kenal, buang jauh-jauh kata pendiam -_- wkwk
25. Rizky (@rizkymakrufi)
      Absen dua puluh lima. Rizky ini badannya tinggi, jago main gitar, terus dari model-modelnya ya termasuk anak gaul sih. Tapi gini ya, dia itu suka banget tidur pas pelajaran. -_- Temen sebangkunya si Lana.

26. Lana (@lanoet_ziro)
      Absen dua puluh enam. Iya ini temen sebangkunya si Rizky. Sama juga, suka tidur waktu pelajaran. wkwk. Mereka berdua ini sumpah kelakuannya mirip.
27. Bram (@Joejoebejo)
      Absen dua puluh tujuh. Biasa dipanggil maho, Ahong, entah apalah temen-temen manggil dia macem-macem -_- Asalnya dari Jember. Dia kalo sudah ngomong, ndak mau kalah. wkwk. Oh iya satu lagi. Dia satu type sama si Rizky.


28. Faishol
      Absen dua puluh delapan. Biasa dipanggil ICOL. Dulu pernah juga dipanggil Pak bos. wkwk. Dia ini pinter orangnya. Tinggi juga. Dibilang diam, yaa... gimana ya. Setidaknya lebih diam daripada Diray dkk. :D
29. Erik (@erik_war_wer_21)
      Absen dua puluh sembilan. Karena nama facebook nya ada kata "tjah" jadi entahlah temen-temen pada suka manggil dia "tejah" -_- Dia dibilang rame, nda terlalu. Diem juga nda terlalu. Sepantasnya aja lah. wkwk
30. Nico
      Absen tiga puluh. Katanya, dia ini adiknya temen-temen RPL 4. wkwk. Entahlah apa sebabnya bisa dibilang kaya gitu. Nico ini hobi banget ngegame. Terus dia itu paling sering dibully sama temen-temen. wkwk. Tapi sebenernya, ngebully itu salah satu cara bikin temen-temen deket sama nico :D
31. Putra
      Absen tiga puluh satu. Putra ini sukanya nggarai. Istilahnya "njarak". Kalo ada orang ngomong, sukanya nyeletuk apapun dan celetukannya itu lucu. wkwk. Padahal kukira dia dulu pendiam -_-

32. Nadhia
      Absen tiga puluh dua. Nadhia ini cewek paling diem di kelas. Kaleeeem banget orangnya. Tapi dia ini rajin lo. Jadi sumpah sudah pendiam, rajin pula.
33. Pricil (@PriciliaSukarno)
      Absen tiga puluh tiga. Pricil ini kalo baru kenal pasti nyangkanya dia pendiam. Tapi kalo udah kenal, wuh buang jauh itu kata pendiam. Karena memang nda ada unsur pendiam dari dia. wkwk. Tapi jangan salah, walaupun gitu si Pricil ini pinter, rajin pula. :D
34. Lia
      Absen tiga puluh empat. Lia ini orangnya pinter banget sumpah. Rajin juga. Berbanding terbalik lah sama aku rajinnya :D Dia ketularan aku suka Taylor Swift juga loooh. wkwk. Terus dia ini cukup sering cerita-cerita, curhat-curhat sama aku, dan cukup sering juga tak peyuuk. {} hihi.
35. Rifqi
      Absen tiga puluh lima. Sekretaris kelas juga. Sama kaya aku. Bedanya, dia lebih rajin daripada aku. wkwk. Dia pinter juga orangnya. Dan dia temen SMK pertama yang bisa bikin mamaku ngakak waktu baca smsnya Rifqi tentang alien di perut. wkwk
36. Riska
      Absen tiga puluh enam. Asalnya dari Trenggalek. Riska ini sama kaya si Nadhia. Cukup pendiam orangnya. Tapi gini ya, dia kalo sudah ketawa, kadang-kadang susah berhentinya. wkwk
37. Ronal (@Ronald_RTE)
      Absen tiga puluh tujuh. Biasa kupanggil Onal. Dia ini seru juga kalo diajak cerita loo. Soalnya kalo aku lagi cerita, dia diem, mendengarkan, nda motong omongan. wkwk.  Dia ini apa ya. Kalem tapi he em. Apa ya. Kalem tapi sip gitu lah. Bukan kalem yang kecewekan banget.
38.Tian
     Absen tiga puluh delapan. Tian ini sama kaya temen sebangkunya, Putra. Suka "njarak". Sama-sama suka nyeletuk waktu orang lain ngomong, dan celetukannya lucu juga. Bisa menghibur. wkwk.
39. Sofyan
      Absen tiga puluh sembilan. Biasa dipanggil Sofi. wkwk. Dia ini facenya tipe-tipe Arab. Sering dibully dengan dihubung-hubungkan sama apapun yang ada di Arab. Entah unta lah, kurma, pokoknya apapun yang ada di Arab. wkwk
40. Lita
      Absen empat puluh. Banyak yang panggil dia dengan sebutan 'Ndut'. Lita ini orangnya cantik lho. Kalem pula. Tapi kasian sering dibully sama temen-temen gara-gara ndut. Free pukpuk for lita yaw {} Biar ndut penting cantik lit :D

DONE!!! 40 students dari kelas X RPL 4 sudah dikenalin satu-satu. Buat yang nama-namanya ada di atas dan di posting sebelumnya, maaf kalo ada kata-kata yang menyinggung. :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)