Jumat, 09 November 2012

X RPL 4 Family (1)

Hai para pembaca sekalian.
Kali ini aku mau memperkenalkan teman-teman sekelas saya dari X RPL 4 <3
1. Adit. (@adhityacandra02)
    Absen pertama di kelas. Di kelas sih termasuk pendiam dibandingin temen-temen cowo yang lain. Tapi sebenernya dia orangnya asik juga kok :D
 

2. Amir (@ARizalDivianto)
    Absen kedua. Anak Basket. Cukup sering di bully di kelas. wkwk. Satu lagi. Aku ngefans sama sepatunya. Sepatunya doang lo. :D
3. Anes (@nsprswttrsnnd)
    Absen tiga :D iya. saya sendiri. Jadi sudah lah saya ga perlu mengenalkan gimana sifat saya. Kalian bisa menilai sendiri ;)
4. Igho (@Arrigho_Raeto)
    Absen empat. Dia itu apa ya. Cukup diam juga dibanding cowo-cowo yang lain. Jago baca puisi. Makanya dipilih ikut lomba puisi. wkwk :p
5. Ayu (@beeayysss)
    Absen lima. Ayu itu lucu kalo pas teriak sama lari. Kalo pengen tau, liet sendiri waktu dia lari tangannya gimana. terus waktu teriak suaranya gimana. wkwk.
6. Bravi (@Bravi_leo)
    Absen enam. Asalnya dari Bali. Bravi ini kalo ngomong Subhan`llah cepetnya. wkwk. Tapi sekarang sudah mendingan sih. :D
7. Cindy (@CINDYYAR)
    Absen tujuh. Anak MTs. hihi. Paling muda juga di kelas. Jadi sering digoda+dibully :D
8. Dawaam
    Absen delapan. Cukup diam juga dibanding temen-temen cowo yang lain :D
9. Dimicko (@mickoghary)
    Absen sembilan. Asalnya dari Kupang. Dia ini tinggi besar. Kalo ngomong itu dia suka pake bahasa yang cukup tinggi dan terkadang susah dimengerti oleh orang yang sedikit lola macam saya ._.v tapi dia itu seru juga kok orangnya :D
10. Diray (@Umamiedtz)
      Absen sepuluh. Dia itu apaya. Banyak yang bilang hyperactive. Lucu juga. Sering ngelakuin hal yang konyol tapi sebenernya cukup menghibur sih. Moodbooster juga soalnya suka bikin ketawa :D
11. Ratna (@DyahAyuRatnaD)
      Absen sebelas. Dia ini asik kalo diajak cerita, diajak curhat. Soulmatenya si Ayu. Kakaknya si Cindy. wkwk.
12. Dzaky (@zakywaityou)
      Absen dua belas. Dibilang diem ya ga diem. Dibilang rame ya ga rame juga. Normal lah. wkwk :D
13. Faizal (@faizal_47)
      Absen tiga belas. Ini sering dibully juga. wkwk. Lebih pendiem juga ketimbang yang lain. :D
14. Vindy (@vindyangel)
      Absen empat belas. Dia itu kalo makan paling lama. wkwk. Tapi diajak curhat seru juga. Oh iya, dia pinter juga loooh :D
15. Galih
      Absen lima belas. Dia itu pinter. Trus Galih ini sama kaya si Dzaky. Diem, enggak. Rame pun, enggak. Normal-normal aja :D

16. Gilang (@xGinkx)
      Absen enam belas. Asalnya d`ri Lumajang. Gilang ini logatnya lucu :D Trus si Gilang ini ya pinter banget bikin kata-kata yang puitis.
17. Hanna (@HannozPeaceLove)
      Absen tujuh belas. Asal dari Madiun. Seperti di foto, Hanna itu cowok. Walaupun namanya seperti nama cewek, tapi tingkah lakunya dia nggak kecewekan loh. Suaranya ngebass banget. Terus dia juga tinggi banget orangnya. Minder kalo di sebelahnya dia -_-
18. Hayhaq (@hayhaqari)
      Absen delapan belas. Dia ini sama kaya si Diray. Hyperactive. Tapi menghibur banget. Moodbooster juga. Hobinya dia nyanyi-nyanyi di kelas. :D

19. Ilham (@ilhamWarning)
      Absen sembilan belas. Dia ini termasuk temen yang cukup deket juga sama aku ya. Lumayan sering aku cerita sama dia. :D
20. Iren (@renrenAP)
      Absen dua puluh. Asli Sidoarjo. Lumayan sering dibully juga. wkwk. Biasa dipanggil Ainun sama si mimol. :D

Absen satu sampai dua puluh DONE. Buat absen 21-40 tunggu di post berikutnya yaaa. Makasih :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)