Rabu, 07 November 2012

SEHARUSNYA


Harusnya aku udah lupa sama semuanya. Harusnya aku nggak perlu netesin air mata lagi setiap ada seseorang yang ngingetin sama semuanya itu. Harusnya aku nggak perlu nyesek dan sakit hati lagi. Harusnya aku nggak perlu capek-capek flashback dan nangis lagi. SEHARUSNYA !!!
Disini sudah ada penggantimu. Disini sudah ada seseorang yang jauh lebih baik dari kamu. Tapi pada kenyataannya aku masih sering sakit jika mengingatmu, jika ada seseorang yang mengingatkanku padamu.
Aku harus bagaimana?
Kamu. Jika kamu tau akan hal ini aku yakin kamu akan merasakan sakit. Karena harusnya aku sudah melupakan dia dan tak mengungkit lagi semua kenanganku dengannya. Maaf.
Aku hanya bisa berusaha dan terus berusaha tidak mengingat semuanya lagi. Aku hanya bisa berusaha tak menangis saat aku melihat dia. Aku hanya bisa berharap.... Dia tak ada di kehidupanku lagi. Dan aku berharap kamu bisa mengerti aku dan membantuku melupakan semuanya tentang dia...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)