Sabtu, 04 Februari 2012

I'Monster Pesta Pedes :D

Assalamu'alaikum wr. wb.
Kali ini saya mau cerita tentang hari ini.
Jadi, hari ini di sekolah saya yaitu SMPN 1 Malang diadakan acara Maulid Nabi Muhammad saw. Semua siswa memakai baju busana muslim bebas. Dan saya memakai baju abu-abu kebanggaan saya yang saya dapat dari seseorang yang amat sangat special.. My Lovely Mother :* wkwk.
Jam setengah 7, saya baru berangkat dari rumah. Karena memang masuknya jam 7. Saya berangkat diantar oleh papa saya tercinta bareng sama adik saya. Setelah mengantar adik saya yang sekolah di SDN Bareng 3, akhirnya saya pun diantar ke sekolah. Dan Alhamdulillah perjalanan lancar dengan sedikit ngebut soalnya papa saya memang papa yang kuuuuvvvuueereeeeen. Seneng banget kebut-kebutan :p.
Kemudian, saya sampai di sekolah. Di depan gerbang sudah disambut dengan senyum yang manis *asek* dari guru-guru PPL. Tak lama kemudian, ada yang teriak-teriak memanggil nama saya. Saya pun mempercepat jalan saya jaga-jaga kalau ada fans yang fanatik *haha. Ternyata itu si Sania, anak kelas 7 di sekolah saya. Dia menggandeng tangan saya dan mengajak saya masuk ke dalam sekolah. Tak lama kemudian dia berkata, "Mbak, aku jelek ya pake jilbab ini?" Saya pun melihat sekilas dari atas hingga bawah, kembali ke atas lagi dan kemudian berkata, "Cantik.. Nggak ada yang jelek kalo pake jilbab.." sambil tersenyum sok cantik *haha. Dan Sania pun akhirnya ikut tersenyum juga.
Setelah itu saya melihat sekeliling mencari-cari ceman-ceman alias teman-teman saya. Ternyata mereka ada di lapangan sedang berkumpul dan membuat lingkaran. Akhirnya saya pun duduk di lingkaran itu juga. Dan ternyata bin ternyata... Setelah saya melihat pakaian dan kerudung teman-teman saya, ternyata kebanyakan dari mereka memakai baju abu-abu dengan kerudung abu-abu juga. Begitupun saya. Jadi kesimpulannya, hari ini adalah hari abu-abu..... *TEPUK TANGAN*
Kemudian, setelah waktu menunjukkan pukul 7, Bapak Rochim dan Bu Agustin sudah mulai memberi aba-aba kepada seluruh siswa untuk baris menurut kelas. Kami pun akhirnya baris menurut kelas dan di absen. Setelah di absen, kami disuruh menghadap ke aula. Karena memang si MC yang mau membuka acara Maulid Nabi di SMPN 1 Malang sudah standby di situ. Acara pun di mulai dari Anca sama Bima yang baca Al-Qur'an + Terjemahan dilanjutkan dengan Pak Rochim yang berpidato sedikit mewakili Bapak Kepala Sekolah yang katanya sedang kurang enak badan. Nah, ini nih yang lucu. Semua siswa kan disuruh bawa buku penghubung buat nyatet ceramah. Nah, waktu Pak Rochim berpidato sedikit itu, kebanyakan dari kami mengira itu ceramahnya. Akhirnya kami nyatet dan alhasil, cuma dapet sedikit. Kami pun senang karena ceramahnya cuma sedikit. Tapi, saat si MC berkata, "Ya marilah kita dengarkan kultum dari Ustadz Ali.." *kurang lebih seperti itu. Ostosmastis alias otomatis kami pun sadar kalau ini yang harusnya di catat di buku penghubung. Bukan pidato dari Pak Rochim tadi. Akhirnya ngakak di tengah lapangan. haha.
Kemudian, setelah kultum selesai, acara lomba-lomba pun dimulai. Saya nggak ikut lomba. Malah nungguin si Intan di UKS soalnya sakit. Yah nggak apalah. Demi sahabat sendiri *asek*.
Setelah si Intan sudah baikan, kami pun pergi ke lapangan untuk melihat dan mendengarkan peserta lomba Da'i mulai berceramah. Selain itu, kami juga mau melihat sang Da'i dari I'Monster yaitu KAKAK AKMAL. hahaha.
Karena I'Monster adalah kelas yang paling buuuuuncrit alamat nunggunya lama. Sembari menunggu *asek*, kami membeli beberapa camilan dari KPN. Tapi sebelum itu, saya dan Intan pergi ke ruang staff untuk mengumpulkan buku penghubung saya. Kami lewat depan ruang tata usaha. Dan ternyataaaa. di situ adaaaaa.... seseorang :p Jujur aja saya aslinya salting. Tapi saya pun menahannya. Malu, banyak temennya :p
Setelah itu, kami membeli kripik yang pedes dari KPN yang harganya seribuan. Bolak balik beli begituan dan dimakan bareng sama anak-anak I'Monster di lapangan. Tak berapa lama, Awak, si Ketua kelas I'Monster tiba-tiba berdiri dan pergi nggak tau kemana. Dan, tak lama kemudian, Awak balik dengan membawa kripik pedes yang hampir sama dengan yang kami beli tadi hanya saja ukurannya lebih besar dan lebih puas. Anak-anak pun bersorak, "Cieee.. Awak ketua kelas yang baik. Ngerti ae anak-anak kepingin. Langsung dibelino sing besar. Makasih Awaaak..." teriak anak-anak I'Monster yang kemudian nggerumbul buat pesta kripik pedes. Dan karena yang makan itu keripik banyak anak, jadi umur keripik tersebut nggak lama. Dalam beberapa menit saja, kripik itu sudah habis diserbu dan dalam beberapa menit pula, anak-anak yang ikutan makan itu keripik langsung berubah ekspresi. Tadi ketawa-ketawa, langsung berubah menjadi megap - megap kepedesan. hahaha. Setelah sukses meredam rasa pedas yang ada di lidah *haha, kami pun kembali ke lapangan dan siap-siap mendengar ceramah dari si Kakak Akmal.
Sesampainya di lapangan, ternyata Kakak Akmal belum maju juga. Akhirnya kami pun bernarsis-narsis ria dengan alay nya. Berikut buktinya:
 

Dari kiri ke kanan : Awak (nggak ikut foto aslinya), Anes (Aku pose alay angka 1), Ayu (pose alay angka 2),
Linggam (pose alay angka 3), Laili (pose alay angka 4. emane ga ketok), Hidayah (pose alay angka 5),
Sita (pose alay angka 6), Leila (pose alay angka 7), Intan (pose alay angka 8)

Di foto ini, badan saya keliatan agak lebar soalnya baju yang saya pakai agak sedikit kedodoran *nggak bohong sumpah ._.

Nah, ini cantik sekali ya ceman-ceman. :D
Tak berapa lama, tibalah kelas 9I dipanggil dan Kakak Akmal pun maju dengan memakai kopyah andalannya. Kami pun bersorak sorai bangga atas penampilan Kakak Akmal yang belum tau menang atau tidaknya. Buahahaha.
Setelah lomba-lomba selesai, kami pun baris sesuai kelas lagi untuk diabsen dan akhirnya pulang. Tapi ternyata, siswa 9I belum boleh pulang karena ada latihan upacara LAGI. Yah nasiib nasiib. Okelah latian. (˘з˘)ง
Dan disitu saya berperan sebagai pleton 3. Dan waktu latian berlangsung, adaaa..... (*you know :p) seseorang yang biasa buat aku salting. haha. Terus malunya lagi, aku bisik-bisik ke Ochi, "Eh, Chi, ganteeeng.." dan ternyata di omongin buuuanter sama Ochi. Muvualu sumpah. (ʃ–ƪ)
Setelah latihan upacara selesai, saya pun pulang.
Yap. Cukup sampe pulang aja ya. Karena apa yang saya alami setelah pulang sekolah nggak sebaik yang saya alami di sekolah. Benar-benar BURUK. (⌣́_⌣̀)

Sekian dari saya, jika ada salah-salah kata saya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)