Minggu, 08 Januari 2012

Beautiful Day With Friends

Assalamu'alaikum wr.wb.
Halo semuaaa.. setelah lama saya menghilang dari peredaran blogging, akhirnya makhluk yang tidak diketahui asalnya ini kembali di hadapan kalian untuk sekedar bercerita dan bercerewet ria #apasih #abaikan.
Oke, jadi kemarin, saya berencana pergi ke Taman Wisata Selecta yang terletak di Batu bersama ceman-ceman cemuanya. #alay. Yapp. Di schedule #asek, kita berkumpul di dekat terminal Landungsari pada pukul 8. Tapi kenapa, kenapa, kenapa, anak-anak datangnya nelaaaaat. *termasuk aku. ._.v Maklumlah budaya Indonesia, JAM KARET.
Lanjut ke cerita ya ciin.
Akhirnya pada pukul 9, kami berangkat dari Landungsari menuju Selecta menggunakan mobil dari Billa dan Niar. Dalam perjalanan, mobil Billa yang saya tumpangi berhenti sejenak di pom bensin pendhem *kalo ga salah, untuk menjemput Tiyas dan Laili yang memang sudah ngentang alias garing nungguin rombongan dari Landungsari. Setelah itu perjalanan pun berlanjut.
Sesampainya di Selecta, saya, dan teman-teman saya yang menumpang di mobil Billa segera tolah-toleh alias tengok kanan tengok kiri seperti KADAL KATE NYEBRANG (*remember something? :p) untuk mencari teman-teman saya yang menumpang di mobil Niar. Setelah bertemu, akhirnya masuk dah tuh rombongan ke Selecta.
Awalnya, cewek cowok jalan bareng. Maksudnya masuk barengan gak misah-misah. Tapi ketika ada sebuah persimpangan.... Jeng jeng... #apasih #lebay. Rombongan cewek yang menyerupai 7Icons karena memiliki 7 personil, memilih sebuah tangga untuk berjalan menaiki bukit. (*emang bukit ya?) sedangkan rombongan cowok yang menyerupai DragonBoyz karena memiliki 5 personil memilih untuk menuruni tangga dan entah kemana. #BoybandLovers #GirlBandLovers -________-
Setelah berjalan dan naik, naik, naik, mendaki, mendaki, mendaki, akhirnya.. kami menemukan sebuaaah.... JALAN BUNTU. horeeeeeeee!!!! -______________-
Okelah.. akhirnya kami pun kembali ke posisi semula. Dalm perjalanan menuruni bukit #ea, kami sedikit berfoto-foto ria alias numpang narsis di HP Niar sama kamera Billa. Berikut salah satu fotonya.
Dari kiri ke kanan: Billa, Ayu, Tiyas, Laili, Anes (Saya), Linggam
Photo by : Niar

Setelah sampai di posisi semula, kami pun melanjutkan perjalanan ke taman bunga yang ada di Selecta. Lagi-lagi, anak-anak pada narsis *termasuk saya. Ini foto-fotonya.

Wajah-wajah alay para 7Icons *gadungan
Di terowongan Casablanca *palsu

Lalu kami pun berputar-putar untuk mencari ceman-ceman laki-laki. Hasilnya, nihil booo~..
Setelah beberapa jam kami berputar-putar, ternyata bin tibake tuh anak-anak cowok pada renang di kolam renang (*yaiyalah). Setelah bertemu, kami berpisah lagi. Cowok-cowok pada renang, cewek-cewek pada narsis lagi. Ininih beberapa fotonya.
Duo cherrybelle di depan :D

Pose secantik-cantiknya :D
Kemudian, setelah capek berkeliling, kami duduk di sebuah tempat duduk yang ada payungnya. Bercanda, tertawa, dan sebagainya. Ketika sudah masuk waktu sholat Dhuhur, kami pun menuju musholla untuk sholat. Setelah sholat, kami terasa lapar. Berangkat dah tuh ke bakso di atas bukit. Harganya 8rb cin.. Tapi isinya cuma dikit. Alaaaaah --"
Kemudian kami duduk-duduk di dekat penjual Bakso itu sambil bercanda ria.
Setelah bosan di atas, kami turun dari bukit dan duduk-duduk lagi --'
Capek, sudah sore, pulang deh.
Sekian cerita dari saya. Maaf ending ga nyenengin. Soalnya ini nulis posting sambil dikejar waktu.
Terimakasih. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)