Kamis, 15 Desember 2011

The Funniest Moment

Assalamu'alaikum wr.wb.
Oke, sekarang saya mau berbagi cerita memalukan yang terjadi hari ini. Sebelumnya saya mau mengenalkan tokoh-tokoh yang ada di dalam cerita ini.
Pertama, saya sendiri sebagai tokoh utama.

Kedua, sahabat saya, Intan Ayu Cahyasari

Cerita ini dimulai ketika pulang sekolah, saya dan sahabat saya tercinta, Intan Ayu Cahyasari merasa lapar. Akhirnya kami berdua jalan kaki menuju daerah Jl. Kawi untuk cari dan tentu saja beli makanan. *bukan cuma cari doang.
Setelah jalan cukup lama, si Intan merasa capek dan males jalan lagi. Di sisi lain, kami belum menemukan tempat makan yang nyaman dan... MURAH. Karena memang disitu kita cuma bawa modal dikit. Aku bawa yaaaah banyak lah... Sekitar... Rp 15.000 *ngga sekitar. emang 15 rb. nambah uang angkotlah 3rb. Trus si Intan, bawa uang sekitar Rp10.000 *nambah uang apaan gatau 2rb.
Saya sih maunya ngajak Intan ke daerah Pulosari aja. Lumayan murah loo. Satu porsi ayam ditambah nasi tambah es teh kira-kira habisnya cuma Rp10.000,00. Kalo ayamnya dua, Rp12.000,00. Nambah kentang cuma Rp15.000,00. Minta minum yang lain juga bisa. Es Jeruk Rp3.000. Es campur, Rp5.000. *malah promosi ._.v
Oke lanjut ke cerita. Si Intan, sahabatku satu itutuh bilang capek kalo jalan. Males. Gini nih katanya,
"Bebeeeeek, gendeng a kon nang Pulosari? Jauuuh capeeek. Aku diseneni mbokku.... aaaaaaaa"
Harap maklum. Saya memang di panggil bebek sama temen-temen saya. Jadi sudah biasa di teriakin sana sini dengan sebutan 'BEBEK'.
Akhirnya, dengan penuh keberanian, saya mengajak Intan ke KFC Kawi. Kami jalan dengan penuh semangat dan percaya diri bahwa uang yang kami bawa cukup untuk membeli makanan apapun yang kami mau. Setelah sampai di KFC, kami menuju tempat pemesanan makanan. Dan karena si Intan orangnya 'PENDIAM' *dalam tanda kutip*, akhirnya saya yang pesen makanan itu semua. Berikut percakapannya.

Anes   :   "Mas, mau pesen."
Masnya KFC : "Mau pesen apa, Mbak?"
Anes   : (bisik-bisik ke Intan) "Paket combo berdua yuk!" *aslinya ragu cukup gak tuh duit.
Intan   : "Yakin a, Bek?" *muka-muka ragu.
Anes   : "Nekaaaad....." (ketawa gak jelas). Mau yang combo berdua itu, Mas!"
Masnya KFC : "Paket Gocengnya?"
Anes   : "Kon seng ndi?" (nunjuk-nunjuk sok)
Intan   : "Ini ae." (melu nunjuk pisan)
Anes  : "Yang ini dua ya, Mas." (nunjuk menu)
Masnya KFC : "VCDnya, Mbak?"
Anes  : (mikir. Ini tempat jual makanan apa jual VCD ?) "Yang mana?"
Intan : "Ini ae." (milih VCD)
Masnya KFC : "Semuanya Rp63.000 Mbak."
Anes : (dalam hati) "Busseeet. Duitnya 50rb aja ga ada."  "Enggg.. adanya segiiniii maaaaaaas...." (pasang muka melas, nunjukin duit yang kira-kira jumlahnya 30rb)
Masnya KFC : "Apa ngambil uang dulu, Mbak?"
Anes : "Iya." (mikir lagi. ngambil duit dimanaa? Nyokap Bokap belum pulang. Dompet gatau dimana) "Engg.. mas. Bisa ganti pesenan gaaa?" (pasang muka melas lagi)
Masnya KFC : "Waduh, Mbak. Kalo ayamnya sih ngga apa. Tapi kalo gocengnya di buang dong." (muka ga enak)
Anes : "Gocengnya jadiiii... cuma paket combonya diganti Spaghetti 2 yaaah" (pasang muka melas lagi)
Masnya KFC : (ngelayani pake masang muka BT) "Rp 22.000,00 Mbak."
Anes : (ngeluarin duit sambil senyum lebar)

Setelah itu, sambil mencari tempat untuk duduk, si Intan minta duitnya yang 5rb. Sial. Udah tadi kagak ngebantuin ngomong di mas nya. Minta duitnya balik lagi. -.- Tapi ya sudah lah ikhlas. Namanya juga sahabat. Mau di apain lagi... *dalem hati : Awas lo besok. Gue abisin lo..*

Sesudah makanan habis, kami berdua pergi ke Taman Slamet buat nemuin pacarnya Intan, Ardi. Udeh, kalo udah ngumpul bertiga, bawaannya ketawa mulu. Trus si Ardi minta di ceritain peristiwa KFC. Malah ketawa. Sial -.-

Yah, begitulah kira-kira perjalanan hidup saya selama ini. Eh, salah. Begitulah perjalanan hidup saya hari ini. Bila ada salah kata saya minta maaf.
Wassalamualaikum wr. wb.

3 komentar:

  1. awenakk :D ReBlogged :D
    http://allourmind.blogspot.com/2012/01/funniest-moment-reblogged-from.html

    BalasHapus
  2. hahahahaha lucu banget :DD

    BalasHapus

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)