Sabtu, 17 Desember 2011

Sabtu, 17 Desember 2011

Assalamu'alaikum wr.wb.
Mau cerita lagi. Jangan bosen bacanya yah :p
Oke, hari ini sepulang sekolah, saya, Niar, dan Dhani pergi ke suatu tempat untuk menyewa kostum theater. Keliatan banget tuh dari awal berangkat sampai waktu milih-milih kostum, si Dhani, koordinator theater pentas seni kelas 9I sudah menunjukkan ekspresi was-was. Menurut saya, dia takut harganya kemahalan. Hahaha. Dan ternyata setelah dia tanya kepada ibu penyewa kostum-kostum tersebut, terlihat sekali kelegaan di wajahnya. Karena yang diperkirakan kostum habis sekitar 400ribu, ternyata cuma 115rb. Keren kaaan...
Kemudian, perjalanan di lanjutkan ke rumah salah satu personil 9I, Daniel Ryko Andaru alias Ryko. Dalam perjalanan ke sana, Dhani ngga ikut. Jadi saya hanya berdua indahnya dengan Niar. *buat seseorang, jangan cemburu yah. wkwk.*
Sialnya, dalam perjalanan menuju rumah Ryko, saya sedang menahan sebuah HIV alias Hasrat Ingin Vivis. Bayangkan, menahan HIV dari Senaputra sampai daerah Janti, Sukun. Ah sudahlah jangan diomongin juga. Jorok.
Kemudian, sampailah di tempat tujuan, di rumah Ryko. Tadaaaa.... Akhirnya saya dan Niar masuk. Di sana sudah ada beberapa anggota 9I juga. Ada Editya Fukata alias Tatak *atau Edit juga bisa*, Ghazi alias Penceng, Tiyas alias Pendhem, Najib, Rafi, dan satu lagi yang cemiucemiu, Intan Ayu Cahyasari alias Bayong. Setelah masuk ke rumah Ryko. Tempat pertama yang saya tuju adalah..... jengjeng.... KAMAR MANDI. Habis udah kebelet daritadi. wkwkwk.
Kemudian, setelah saya keluar dari kamar mandi, saya dan personil 9I kembali mengerjakan sesuatu untuk pentas seni tanggal 24 Desember 2011 nanti. Dan tugas saya dari dulu waktu mengerjakan mading, tetap. Sebagai TUKANG AMPLAS. Kasian sekali ya. Tapi tak apalah. Yang penting ikut kerja deh.
Sepulang dari rumah Ryko dengan naik angkot LG, saya mampir ke rumah saudara saya di daerah Klampok Kasri. Awalnya saya santai-santai saja di sana. Ketawa-ketawa sama saudara, bercanda, dan lain sebagainya. Sampai akhirnya, seoraang tersangka menyanyikan lagu-lagu yang cukup membuat saya galau.

Ini dia wajah tersangka tersebut
*Cantik yah? EMANG!*
Pada akhirnya, saya galau loooh. Terima kasih mbakku tercinta yang sudah buat saya galau -_____-
Waktu sudah menunjukkan pukul 15.30, saya pun pulang ke rumah saya sendiri. Eh, bukan. Rumah orangtua saya. Setelah mandi dan berkemas, saya pun menuju tukang urut untuk membenarkan kaki saya lagi. Berhasil. Kaki saya sudah tidak sakit lagi.
Ketika waktu menunjukkan pukul 16.00, saya pun berangkat menuju Surabaya untuk menjalankan sebuah misi. *alah apasih* Yah pokoknya saya pergi ke Surabaya dengan naik motor, untuk melakukan sesuatu. Dalam waktu yang singkat, *apaan* saya sudah sampai di Surabaya. Dan ternyata, acaranya di mulai jam 10 dan saya baru di make up sekitar jam 8. Untuk mengisi waktu, saya membuka blog dan ingin menuliskan sesuatu. Dan akhirnya, saya menuliskan cerita ga penting tentang perjalanan saya hari ini. Sekian dan terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang, Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa follow blog ini ya :)